Surau TV

Banner

Udara Inhu Semakin Tidak Sehat,Jarak Pandang 75 Meter

Image
Saturday, 24 October 2015 | 14:15:43 WIB


RENGAT- Kabut asap yang berada di Kabupaten Inhu semakin tidak sehat yang dimulai dari pagi hingga petang bahkan malam hari. Jarak pandang hanya 75 meter membuat kegelisahan warga semakin panik.

Setiap hari kebanyakan warga yang beraktifitas diluar rumah harus menggunakan masker, namun hal itu tidak mengurangi dalam menutup udara kabut asap.

Semua kegiatan lumpuh menambah memperburuk perekonomian masyarakat, anak sekolah libur dan hanya bisa Sekolah Senin dan Jumat, dan anak sekolah dibekali dengan tugas belajar di rumah yang membuat otak anak semakin gak karuan menjadikan tambah pusing karena harus mengerjakan tugas sekolah.

Sementara itu Abdul kodir jailani MSi, saat ini sudah malas untuk berkomentar tentang kabut asap jangan kan aktifid PPM, pemerintah saja sudah menyerah untuk menanggulangi adanya kabut asap, kita minta kepada Allah SWT agar asap ini bisa segera menghilang dari Indonesia dan negara tetangga.

Ditambahkan H Eri aktifis PPM Inhu juga mengatakan kita jangan terpancing adanya isu yang tidak sehat, contoh yang kena asap di Inhu, kenapa Jokowi sebagai presiden yang di salahkan, untuk itu kita berdoa saja kepada Allah SWT agar diturunkan hujan, jangan saling menyalahkan sesama kita, apalagi tuduhan dipusatkan ke Presiden, salah besar itu. "Tegas H Eri.

Masih kata H Eri, kalau kita selalu hanya menyalahkan orang lain maka Indonesia akan hancur dan PBB akan mudah mengklaim Indonesia, sehingga berakibat fatal."Jelasnya ( *** )

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

Jangan Ada Korban Lagi !

4 tahun yang lalu
Post

Gaza Bantu Riau

4 tahun yang lalu