Surau TV

Banner

Polda Riau Gandeng Disdik Bagikan 11 Ribu Masker Kepada Pelajar

Image
Thursday, 08 October 2015 | 13:15:30 WIB


Pekanbaru- Polda Riau menggandeng Dinas Pendidikan Propinsi Riau mendistribusikan 11 ribu masker ke seluruh pelajar di kota pekanbaru.

Pembagian ini langsung di kordinasikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Riau DR. H. Kamsol. Senin, (5/10/15). Pembagian masker ini dididtribusikan di beberapa sekolah yang ada di Pekanbaru.

Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol DR. Sugiono ikut serta membagikan masker kepada para siswa-siswi di bebrapa sekolah diantaranya SMP Negeri 1 Pekanbaru, SMA Negeri 1 Pekanbaru, SD Teladan Pekanbaru, SMA Handayani, MAN 2 Model Pekanbaru, SD Kartini dan SMP Kartini Pekanbaru.

Dampak Kabut Asap yang terjadi di Riau mengakibatkan proses belajar mengajar terhenti. meliburkan siswa-siswi beberapa waktu lalu, dimana peserta didik banyak kekuarangan pelajaran, sehingga ditetapkan akan bersekolah selama Dua hari dalam sepekan dengan menggunakan Masker.

"Dalam sepekan mereka hanya sekolah 2 hari, teknis untuk harinya ada di Kabupaten/Kota. Namun yang jelas saat bersekolah Guru dan peserta didik diharuskan memakai masker," ujar Kamsol.

Kamsol menambahkan, untuk menunjang proses belajar mengajar yang ada, dimana berdasarkan rekomendasi pihak kesehatan, guru dan siswa harus menggunakan masker. Untuk mengejar ketertinggalan pelajaran, para siswa diberi tugas Pekerjaan Rumah (PR) dan modul pelajaran yang dikirim melalui email masing-masing siswa. (yef)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...